Peringati Hari Lanjut Usia Nasional, Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Desa Jati Mulyo



SUARA POST -

 BANDARLAMPUNG ----- Dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional, Ketua Umum LKKS Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Kamis (15/6/2023).

Ibu Riana Sari Arinal mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan dengan warga Desa Jati Mulyo.
"Saya sangat senang sekali bisa bersilaturahmi dengan bapak ibu semua," ujar Ibu Riana.

Sebagai Ketua LKKS Lampung, Ibu Riana mengungkapkan bahwa salah satu program LKKS di bidang Sosial diantaranya terkait dengan lansia, dan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hal ini juga merupakan salah satu program di antara 33 janji kerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia. Yaitu di bidang infrastruktur, bidang kesehatan, dan bidang pendidikan.
Pada bidang sosial, dimana salah satunya terkait perhatian Gubernur kepada anak-anak PAUD, dan para UMKM.

"Lansia juga turut menjadi perhatian Bapak Gubernur," ujar Ibu Riana.

Ibu Riana juga menyampaikan pesan dari Gubernur Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Ibu Chusnunia untuk menyampaikan bantuan pemenuhan dasar untuk bapak ibu semua.

"Dan hari ini Alhamdulillah akan diberikan sembako untuk wilayah ini sebanyak 200 paket sembako. Dimana 100 paket diserahkan langsung, dan 100 paket akan dibagikan secara door to door," ujarnya.

Lebih lanjut, Riana Sari Arinal mengajak kepada para lansia untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT karena sudah diberikan umur panjang.
"Karena sudah diberi umur panjang, maka bapak ibu harus menjaga kesehatan dengan tetap melakukan aktivitas (olahraga) sesuai kemampuannya," ujarnya.

Ia juga berpesan untuk sem buakin meningkatkan ibadah, meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Dan yang terpenting harus selalu bersyukur dan bahagia.
alam kesempatan yang sama, Mbah Supiah Warga Jati Mulyo menyampaikan ungkapan rasa syukur karena dapat bertemu dengan Ibu Riana Sari Arinal.
Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan, dengan harapan bantuan tersebut bermanfaat.
"Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga Ibu Riana selalu diberikan kesehatan dan keselamatan," ujarnya.
Hal serupa juga disampaikan Ibu Widia. Ia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ibu Riana Sari Arinal atas bantuan yang diberikan. "Terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga ini bermanfaat," ujar Widia. (Adpim)

0/Post a Comment/Comments

Ads1

Featured

Ads2