Tundukan Tim Bangka Belitung, Tim Bola Voli Putri Lampung Pada PORNAS KORPRI XVI Melaju Ke Babak Perempat Final


 SUARA POST -

Semarang --- Tim Bola Voli Putri kontingen Lampung pada PORNAS KORPRI XVI kembali bertanding pada laga lanjutan, di GOR Jatidiri Semarang, Selasa (18/07/2023).


Tim Bola Voli Putri Lampung berhasil menjadi Juara Grup setelah pada pertandingan sebelumnya mengalahkan tim Papua Barat melalui kemenangan WO, hari ini Tim Voli Putri Lampung kembali bertanding melawan Tim Bangka Belitung (Babel).


Pertandingan hari ini merupakan babak lanjutan 8 besar yang akan menentukan lolos atau tidaknya ke babak perempat final. Seluruh Tim yang bertanding memiliki potensi kekuatan yang patut diperhitungkan.


Pada set pertama tim Voli Putri Lampung berhasil mengalahkan tim Bangka Belitung dengan skor 25-20 dan pada set kedua Tim Babel berhasil menyeimbangkan permainan dengan kemenangan untuk Babel 26-25.


Pada set ketiga Tim bola Voli Putri Lampung kembali memimpin pertandingan dengan skor 25-14 dan menutup permainan set keempat dengan skor 25-18 dengan skor akhir kemenangan untuk tim Lampung 3-1 atas Bangka Belitung.


Kemenangan ini memastikan Tim Bola Putri Lampung melaju ke babak perempat final untuk memperebutkan perolehan medali pada cabang olah raga Voli putri.


Aris Tripsilawan, pelatih Tim Bola Voli Putri Lampung mengungkapkan rasa syukurnya dengan kemenangan yang telah diraih, dan mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk ikut mendo'akan Tim Bola Voli Putri Lampung.


"Saya Mohon do'anya dari seluruh masyarakat Lampung agar Kita dapat meraih medali untuk dibawa pulang ke Lampung," ungkap Aris.


Pertandingan malam ini yang diselesaikan dalam 4 set pertandingan dengan penampilan dan performa pemain yang sangat baik menunjukkan kesungguhan para atlit untuk mempersembahkan medali bagi Provinsi Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

0/Post a Comment/Comments

Ads1

Featured

Ads2