Pemprov Lampung Gelar Berbagai Kegiatan Memeriahkan Peringatan HUT ke - 78 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Lampung.

 

SUARA POST - Bandar Lampung --- Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, memimpin rapat pemantapan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Provinsi Lampung, bertempat di Gedung Pusiban, Selasa (08/08/2023).


Dalam rapat tersebut Sekdaprov Lampung ingin memastikan kesiapan penyelenggaraan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 pada tanggal 17 Agustus 2023 yang  bertema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"di Tingkat Provinsi Lampung.


Rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 Provinsi Lampung akan dimulai dari tanggal 15 Agustus hingga 20 Agustus 2023 dengan sejumlah kegiatan.


Kegiatan yang akan digelar pada rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yakni : Kirab Marching Band, kendaraan hias, karnaval baju adat, donor darah, rapat paripurna DPRD mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI, pengukuhan paskibraka, apel kehormatan dan renungan suci, apel HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Upacara peringatan HUT dan pengibaran bendera merah putih, penyampaian remisi dari Menkumham RI, upacara penurunan bendera merah putih, dan lomba-lomba, serta bakti sosial.


Untuk memeriahkan rangkaian kegiatan, seluruh warga masyarakat di Provinsi Lampung diimbau untuk berperan serta aktif, menyaksikan dan turut  menyemarakkan acara. (Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung).


0/Post a Comment/Comments

Ads1

Featured

Ads2