Gubernur Arinal Ajak Legislatif Ciptakan Pemilu Aman, Damai Dan Berkualitas.


 SUARA POST

Pesawaran --- Menurut Gubernur Arinal Djunaidi, Pemerintah Daerah dan Legislatif memiliki tanggung jawab besar untuk menciptakan suasana pemilu yang aman, damai, dan berkualitas. Kerja sama yang baik diperlukan dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi, memberikan edukasi politik, serta mengupayakan pemilu yang bersih dan jujur.


Hal tersebut disampaikan Gubernur Arinal saat menghadiri acara ramah tamah bersama DPRD Provinsi Lampung dalam rangka menyongsong Pemilu Tahun 2024, di Singa Laut Cottage Pantai Mutun Kabupaten Pesawaran, Kamis (28/12/2023).


"Saya yakin, dengan kerja sama yang baik antara eksekutif dan legislatif, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan," ucapnya.


Gubernur berharap agar anggota dewan ikut menjaga kondusivitas di wilayah daerah pemilihannya (dapil) masing-masing untuk mencegah hal-hal yang tidak terduga.


"Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi Bapak Ibu Pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung," pungkasnya.


Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Yozi Rizal mengapresiasi acara ramah tamah antara Gubernur Lampung dan Anggota DPRD Provinsi Lampung ini sebagai salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun semangat kebersamaan.


"Acara ini sebagai momentum bagi kita semua untuk menunjukkan bahwa meskipun kita berbeda dalam hal warna, namun memiliki pemikiran dan keinginan yang sama untuk mewujudkan Lampung Berjaya," ungkap Yozi Rizal.


Hadir dalam acara Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Lampung, Bupati Kabupaten Pesawaran dan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung )

0/Post a Comment/Comments

Ads1

Featured

Ads2