Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Koordinator Lampung Ibu Riana Sari Arinal memberikan kebahagiaan kepada para penderita thalasemia dengan nonton bareng bersama Sahabat Thalasemia di Cinema XXI Mall Boemi Kedaton, Bandarlampung, Minggu (24/12/2023).


 SUARA POST

Nonton bareng ini dalam rangka Memperingati Hari Ibu Ke- 95 dan Hari Kesehatan Nasional Ke- 59.


"Kita berbagi kebahagiaan kepada anak-anak, mengajak mereka nonton bareng disini supaya anak-anak tetap semangat menjalani hidup ditengah rutinitas mereka harus bolak balik kerumah sakit," ujar Ibu Riana.


Ibu Riana mengatakan nonton bareng ini sebagai bentuk cinta kasih dan perhatian kepada para sahabat thalasemia khususnya bagi penderita anak-anak.


"Sehingga mereka tahu kalau masih banyak yang menyayangi mereka, memberikan perhatian kepada mereka dan kita ingin supaya anak-anak ini menjalani hari-harinya dengan bahagia" ujarnya.


Ibu Riana yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung mengatakan nonton bareng ini juga untuk memberi kebahagaian saat hari libur anak sekolah.


"Senang hari ini? Alhamdulillah kita diberikan kesehatan, kita bisa bersama-sama menikmati hari libur. Hari ini anak-anak semua ibu ajak nonton, biar tambah semangat, tambah sehat dan tambah bahagia," katanya.


Ia menuturukan dirinya akan terus memberikan perhatian dan kasih sayang kepada seluruh anak di Provinsi Lampung.

0/Post a Comment/Comments

Ads1

Featured

Ads2